Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan melalui Kanit IV Bidang Keamanan Bripka Herry Lestari, Sambangi Kantor Sekertariat Ajoi (Aliansi Jurnalis Online Indonesia), Selasa, (22/09/2020). 

Kedatangannya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinegritas dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Lingga 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua AJOI Kabupaten Lingga, Zulkarnaen akrab disapa bang Joi, beserta wartawan yang tergabung dalam organisasi AJO Indonesia (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Kabupten Lingga. 

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan melalaui Kanit Ops Intelkam Polres Lingga Bripka Herry Lestari menyucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPC AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) beserta anggota yang tergabung telah meluangkan dan telah menerima SatIntelkam Polres Lingga di Kantor sekretariat DPC AJO Indonesia Kabupaten Lingga.

"Dengan diluangkan waktu serta kesempatan yang diberikan atas giat kunjungan silaturahmi ini, kami mengucapkan terima kasih", ucapnya.

Bripka Hery Lestari juga menyampaikan, bahwa komunikasi dan kordinasi yang telah dibangun selama ini sebagai mitra Sat Intelkam Polres Lingga dapat terus ditingkatkan dan dapat selalu terjaga dengan baik dan saling besinergi.

Ia juga menambahkan, guna menjaga kenyamanan bersama yang bertepatan juga akan diselenggarakannya Pilkada pada Desember nanti menghimbau hendaknya kita bersama-sama khususnya kepada rekan-rekan AJOI Lingga tidak dengan semestinya memunculkan  pemberitaan black camping terhadap salah satu paslon, tetap menjaga integritas, dan selalu mensajikan berita positif. Dan menjaga Netralitas AJOI. Paparnya.

Dikesempatan yang sama, Zulkarnaen S.Pd selaku ketua DPC AJO Indonesia Lingga menjelaskan, "AJOI tetap akan mengedepankan sikap Netral (tidak memihak-red) dan tetap akan  berkoordinasi dengan Polres Lingga dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman, kondusif di pilkada Kabupaten Lingga  tahun 2020. Dan akan selalu menyajikan berita fositif bagi masyarakat Kabupaten Lingga dan mengantisipasi adanya berita black camping, maupun pemberitaan Hoax".

" Kita dari AJO Indonesia Lingga juga mengucapkan terima kasih atas giat silaturahmi yang digelar. Dan insya Allah falam waktu dekat juga (AJOI Lingga-red) akan bersilaturahmi ke Polres Lingga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan Sinegritas Antara AJO Indonesia Lingga dan Polres Lingga," tutupnya.  (JH)

Posting Komentar

Disqus