Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) tiba di Kabupaten Lingga, Jum'at (18/09/2020)

Kehadiran Ketum DPP AJOI Rival Ahmad Labbaika ke Bunda Tanah Melayu untuk mengkukuhkan kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) AJOI Kabupaten Lingga di Gedung Nasional malam ini.

Ketua DPC AJOI Lingga Zulkarnaen S.Pd yang ikut dalam penyambutan Ketum DPP ke Pelabuhan Jagoh tersebut mengatakan kedatangan DPP yang di dampingi DPD Provinsi Kepri Joni Pakun hari ini merupakan satu kehormatan dan yang sudah ditunggu sejak lama.

"Hari ini kita menjeput ketum kita di pelabuhan bersama rekan rekan lainnya, tentu ini satu kehormatan kami sebagai kepengurusan AJOI Lingga," kata Joy.

Sedangkan untuk pelaksanakan malam ini jelas Joy, sangat optimis kegiatan pengukuhan itu dapat berjalan lancar, karna menurut dia rekan rekan sudah bekerja sama untuk mempersiapkan acara nanti malam.

"Berkat teman teman kita, acara yang sudah direncanakan ini bisa terkabul, semoga dalam pelaksanaannya malam ini dapat selesai dengan damai dan sukses, saya sangat berterima kasih atas kekompakan rekan rekan yang tergabung di AJOI Lingga," ujarnya.

Diketahui, Ketum DPP AJOI tiba di Kabupaten Lingga sekitar jam 02:30 dan didampingi istri serta ketua DPD Provinsi Kepri Joni Pakun.   (JH)

Posting Komentar

Disqus