Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Bupati Lingga Alias Wello, melaksanakan pengambilan sumpah dan jabatan pejabat sekertaris daerah kabupaten Lingga yang dilaksanakan di masjid Sutan Lingga, Selasa (22/09/2020)

Bupati Lingga dan para pejabat dari OPD tiba di lokasi acara sekitar pukul 17:00 WIB  dan langsung menuju halaman belakang masjid Sultan tempat acara pelantikan.

Pelantikan ini juga sesuai dengan surat keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.284/BKPSDM-PMI/IX/2020. Usai memanjatkan doa di makam pahlawan kabupaten Lingga Sultan Mahmud Riayatsyah, perosesi pengambilan sumpah dan jabatan kepada pejabat Sekertaris Daerah Lingga dilaksanakan.

Saat memberikan sambutan, Bupati Lingga Alias Wello mengaku terharu, pada kesempatan ini akan melantik seorang pejabat di daerahnya untuk yang terakhir kali sebagai Bupati Lingga 

" Saya merasa terharu, Ini mungkin pelantikan penjabat yang saya lakukan terakhir kali sebagai Bupati Lingga, karena besok KPU Bintan akan mengumumkan saya sebagai pasangan calon bupati di Kabupaten Bintan ," katanya.

Bupati Lingga juga menjelaskan banyak kisah dan kerja-kerja yang sudah dilakukan selama ini di Kabupaten Lingga dan itu bukan kerja seorang Bupati Alias Wello saja.

" Ini adalah hasil kerja kita semua, bukan kerja saya seorang, terutama dukungan dari wakil Bupati saya Muhamad Nizar, " jelasnya lagi.



Terkait pelantikan di masjid Sultan Lingga ini Alias Wello menjelaskan hal ini memang sudah sering dilakukan dan bukan sekali ini saja. Hal ini dilakukan untuk mengenang dan mengingat kepada para pahlawan dan leluhur kita yang telah berjuang dan meletakkan pondasi pembangunan di Bunda Tanah melayu ini.

" Semoga yang kita lakukan ini menjadi kenangan yang baik kepada anak cucu kita nanti. Jagalah amanah dan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, bekerjalah sesuai dengan beban kerja dan juga berikanlah hal yang terbaik untuk daerah ini," katanya.

Bupati Lingga mengaku mengenal pejabat Sekertaris Daerah Lingga Samsudi ini sudah lama sewaktu menjabat sebagai ketua DPRD Lingga. Harapan kepada pejabat sekda yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dapat menunjukkan kinerja yang terbaik serta amanah.

Terakhir Bupati Lingga mengatakan akan mengakhiri masa jabatan dengan apa adanya, dengan semua keterbatasan ini Alias Wello meminta maaf atas segala kekurangan selama memimpin kabupaten Lingga 

" Dengan setulus hati saya meminta maaf atas segala kekurangan selama saya menjabat. Semoga di akhir jabatan ini kita bisa ikhlas, tidak ada dendam. Alias Wello adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, sekali pagi saya meminta maaf dengan setulus- tulusnya," ungkapnya yang nampak terharu dengan suara bergetar .

Selesai menyampaikan sambutan, Bupati Lingga dan pejabat setingkat kepala dinas mengucapkan selamat kepada Samsudi yang saat ini sudah di lantik menjadi pejabat sementara sekertaris daerah Kabupaten Lingga.

     (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus