Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya Bsc menerima audensi Pengurus Organisasi Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (TABAGSEL) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (24/09/2020).

Turut hadir juga dalam kegiatan audiensi ini Pj. Sekdakab Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Asahan,   Ketua dan Pengurus Organisasi Masyarakat Tabagsel Kabupaten Asahan.

Ketua Organisasi Masyarakat Tabagsel Isa Harahap pada audiensi ini menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Audensi pada hari ini adalah untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka menuntaskan Pembangunan Rumah Adat Tabagsel (Sopo Godang) yang hingga saat ini belum rampung pembangunananya.

Beliau juga mengatakan Ormas Tabagsel  Kabupaten Asahan siap mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020. 
“ Kami juga siap mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya," tutup beliau.

Menanggapi  Harapan Pengurus  Ormas Tabagsel yang mengharapkan dukungan Pemerintah Daerah dalam merampungkan pembangunan Rumah Adat Tabagsel, Bupati Asahan berpesan agar para pengurus lebih solid dalam merangkul masyarakat Tabagsel yang ada di Kabupaten Asahan agar ikut berpartisipasi aktif dalam penyelesaian rumah adat dimaksud.

Lebih lanjut  Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ormas Tabagsel Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkda di Kabupaten Asahan serta program kerja visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga berharap kepada Masyarakat Tabagsel  Kabupaten Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan himbauan yang diberikan Pemerintah tentang pencegahan wabah covid-19 di Kabupaten Asahan.

Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan meminta kepada Masyarakat Tabagsel Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi Aktif dalam mengajak  masyarakat untuk  menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dalam menentukan Kepala Daerah di Kabupaten Asahan.

"Jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya," tutup beliau. (Nes) 

Posting Komentar

Disqus