Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Persatuan Bulutangkis BP Batam (BIDA Club) kembali melakukan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Bulutangkis Bank BJB Kantor Cabang Batam, pada Jumat (11/9/2020) sore, di arena lapangan bulutangkis Bida Utama, Balairungsari, BP Batam.

Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Batam, sekaligus Ketua PB BJB Batam, Asep Wahyu Ismail, mengatakan, pertandingan persahabatan dengan PB BP Batam bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarinstansi, baik pimpinan hingga seluruh karyawan yang bertanding.

“Kami berharap, kegiatan pertandingan persahabatan ini dapat dijadwalkan rutin. Tidak terbatas hanya olah raga badminton saja, tapi juga olahraga lainnya,” ujar Asep Wahyu.

Di kesempatan yang sama, Kepala Bagian Mutasi, Kesejahteraan, dan Sistem Informasi SDM BP Batam, Budi Susilo, mengatakan, jumlah pertandingan persahabatan dengan PB BJB Batam sebanyak 6 partai ganda putra. 

Selain itu, ia mengatakan, pihaknya akan menjadwalkan secara rutin kegiatan serupa dengan menggandeng mitra kerja BP Batam lainnya.

“Ini memang kegiatan latihan rutin, tapi sekaligus sebagai refresing. Tapi bagi kami, tentu yang utama adalah ajang silaturahmi antara pegawai BP Batam dengan pegawai Bank BJB. Ke depannya, kami juga sudah mengagendakan latihan bersama atau pertandingan persahabatan lainnya dengan beberapa instansi,” tutur Budi. (hms/rud)

Posting Komentar

Disqus