Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LABUHANBATU, Realitasnews.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri kegiatan bersih desa yang dirangkai Warga desa Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu dengan pagelaran wayang kulit, Minggu (20/9/2020) malam.

Bupati Labuhanbatu mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyebutkan kegiatan bersih desa merupakan agenda yang dilaksanakan masyarakat sebagai rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan Allah SWT kepada Desa tersebut, nikmat dan kesehatan dan rezeki yang telah dirasakan selama ini.

Camat Panai Hulu Abdul Kholik juga menyebutkan agar kegiatan itu selalu dilaksanakan setiap tahunnya karena demikian kekompakan masyarakat akan terlihat , ini merupakan suatu kebanggaan kita semua.

Pada kesempatan itu Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi juga memberikan bantuan berupa satu unit mesin genset untuk Mushola Nurul Iman  di desa Sei Jawi-Jawi

Kegiatan bersih desa itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Labuhanbatu Bapak Mbelin Juahta Tarigan.  Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Panai Hulu,  Kepala Desa Sei Jawi-Jawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan dan masyarakat.(Jan)

Posting Komentar

Disqus