Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma memerintahkan untuk sementara agar menutup Dispora Center untuk umum

“ Dispora Centre untuk sementara ditutup untuk umum, hal tersebut dilakukan sesuai  himbauan dan arahan dari Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma,” kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Agus Setiawarman kepada sejumlah awak media di Tanjungpinang, Rabu (16/09/2020).

Ia menyebutkan sejak bulan April, sesuai dengan instruksi pimpinan termasuk kepala daerah pihaknya telah melakukan pembatasan-pembatasan termasuk kegiatan di Dispora Center yang difacumkan untuk sementara mengingat wabah Covid 19 di Tanjungpinang masih belum menunjukan gejala penurunan.

Selama difacumkan, katanya, Dispora Center yang didalamnya terdapat berbagai peralatan olahraga termasuk alat gym, biliard, sepeda dan alat lainnya juga dilakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan.

Beliau juga menyebutkan bahwa pihaknya secara berkala terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan. 

“ Jika digunakan masih dalam kalangan terbatas seperti insan-insan olahraga di Dispora ini saja," ucap Agus.

Selain penutupan Dispora Centre, Ia juga menyampaikan kabar gembira sesuai dengan intruksi Plt Walikota Tanjungpinang Dispora Center akan dibenahi pada  APBD Perubahan tahun 2020 ini.

Ia menyebutkan pembenahan itu dilakukan pada sarana dan prasarana pendukung di Dispora itu sendiri.

"Kita akan buat menarik layaknya suatu tempat kebugaran (gym) dan olahraga  untuk kalangan muda," pungkasnya. (SR/Pras)

Posting Komentar

Disqus