Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




TANJUNG PINANG, Realitasnews.com – Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan sesuai hasil keputusan rapat bersama yang dilakukan di kantor Gubernur Kepri, pelantikan dirinya yang semula dijadwalkan pada esok, Jumat (18/9/2020) diundur menjadi hari Senin, (21/9/2020).

"Domainnya pada Pemprov Kepri, kami dengan Sekdako Tanjungpinang hanya menunggu karena semua keputusannya ada di Gubernur Kepri," kata Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (17/9/2020).

Menjelang pelantikan yang hanya tinggal beberapa hari saja, Hj Rahma mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya mempersiapkan kesehatannya saja.

“ Tidak muluk-muluk, Saya tidak ada mempersiapkan diri saya secara khusus untuk pelantikan saya menjadi Walikota Defenitif pada pekan depan, Senin (21/09/2020). Saya hanya mempersiapkan fisik saya agar tetap sehat,” katanya.

Untuk pakaian yang akan dikenakan, katanya, pada pelantikan nanti dirinya masih menggunakan pakaian dan atribut yang lama. 

"Kalau baju saya rasa baju lama masih ada, yang berubah hanya lambangnya saja, kalau sekarang ini bentuknya lonjong, setelah dilantik akan jadi bulat," tutur Rahma.

Pada kesempatan itu, Rahma meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Tanjungpinang agar pelantikanya berjalan lancar.

"Mohon doanya supaya pelantikan Saya dilancarkan," harapnya. (SR/Pras)

Posting Komentar

Disqus