Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Satuan Binmas Polres Lingga memberikan bantuan material bangunan berupa semen ke tempat ibadah Masjid Miftahul Jannah Kampung Damnah Kel.Dabo Kec.Singkep Kab.Lingga, Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun bantuan yang diberikan beberapa sak semen yang diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto kepada Ketua Masjid H.Harun Ali dan masyarakat Kampung Damnah.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama dan menumbuhkan rasa toleransi dalam beragama.

“Semoga hal ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga bantuan ini dapat membantu proses perbaikan Masjid sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah nantinya,”tutur AKP Sugianto.

Sementara itu,Selaku Ketua Pengurus Masjid H.Harun Ali mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Lingga bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Miftahul Jannah serta masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Dan semoga Bantuan ini bisa menjadi menjadi ladang amal bagi kita semua dan bermanfaat dalam perbaikan masjid kita,”ungkapnya

Selain itu Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto juga memberi himbauan kamtibmas kepada Ketua Pengurus Masjid agar dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

     (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus