Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABUHANBATU Realitasnews.com- Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST bersama Kepala BNN Labuhanbatu Utara, AKBP Khairullah SH,MH turun memantau pelaksanaan test urine yang diikuti sebanyak 236 orang anggota Satpol PP dan Damkar yang dilaksanakan BNN Labuhanbatu di Gedung serba guna di Jalan.WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, Jumat (11/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kaban Kesbangpol H Nilwansyah SH, Kasatpol PP Muhammad Yunus SH dan Seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu.

Tes Urine yang dilaksanakan BNN Labuhanbatu Utara ini untuk mengantisipasi dan mencegah dijajaran Pemkab Labuhanbatu terhadap penyalahgunaan Narkoba

Ke 236 orang anggota Satpol PP dan Damkar yang mengikuti test urine itu terdiri dari 155 pegawai honorer Satpol PP dan 81 PNS. Kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kepala BNN Labuhanbatu  Utara dimana semakin maraknya penggunaan obat-obatan terlarang yang sudah memasuki disetiap lini masyarakat tak terkecuali terhadap instansi-instansi pemerintah.

Kemungkinan hasil test urine  akan keluar hasilnya pada Sabtu (12/9/2020) dan masih menunggu dari pihak labotorium

Bupati Labuhanbatu menyebutkan kegiatan ini harus sering dilaksanakan, dirinya ingin Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu harus bersih dari segala bentuk obat obatan terlarang, apa pun itu namanya.(Jan)

Posting Komentar

Disqus