Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan Karimun Bermasker, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun membagikan 1.000 masker kepada masyarakat.

Agenda pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IWO Karimun dalam mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Karimun, adapun pembagian masker tersebut dibagikan dibeberapa titik hingga door to door, di sekitar Jalan Pertambangan, Sei Ayam, Kecamatan Tebing.

Ketua IWO Kabupaten Karimun Rusdianto mengatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggalakkan Gerakan Karimun Bermasker.

"Kami dari IWO Kabupaten Karimun Mendukung pemerintah daerah dalam Gerakan Karimun Bermasker yang dicanangkan oleh Bupati Karimun beberapa waktu lalu,"ujarnya.

Rusdianto juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota IWO yang sudah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Selain kepada rekan-rekan anggota IWO Karimun, Kami juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun atas Masker Yang diberikan".

Di kesempatan yang sama Ketua Dewan Etik IWO Kabupaten Karimun Ernis Hutabarat menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan salah satunya adalah penggunaan masker.

"Kami menghimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama tetap menggunakan masker saat bepergian, jika tidak mengindahkan jangan salahkan pemerintah jika diberikan sanksi"
Perlu diketahui saat kegiatan pembagian masker, masih banyak masyarakat yang kurang kesadaran dalam penerapan protokol Kesehatan. (Ril/Jup)

Posting Komentar

Disqus