Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com  - TNI bersama Polri melakukan besembang becerite bersama dengan masyarakat Desa Benan Kecamatan Katang Bidare kabupaten Lingga terkait himbauan pencegahan penyebarn Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (06/07/2020).

Kegiatan Basembang bercerite TNI/Polri ini dilaksanakan  oleh Bhabinkamtibmas Bripka Delvis Eka Permana dan Babinsa Koptu A. Harahap. 

Tujuan dari kegiatan Besembang Becerite itu untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara penyebaran wabah Covid-19 dan cara memutus mata rantai penyebarannya.

Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri mengatakan  kegiatan ini setiap harinya dilakukan oleh para Bhabinkamtibnas bekerja sama dengan Babinsa disetiap desa di wilayah Senayang gunanya untuk sharing tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Hukum Senayang, dan juga menghimbau kepada masyarakat terkait mematuhi petunjuk dan surat edaran dari pemerintah daerah maupun pusat mengenai larangan melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. 

“ Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu  menimbulkan kesadaran para masyarakat tentang pentingnya mematuhi segala peraturan/protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 ini,” tutup Kapolsek.
(humas/JH)

Posting Komentar

Disqus