Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Sekitar 80 orang tua/wali murid warga perumahan Taman Raya, Bukit Raya, Botania, Marcelia, BSI Reciden, Pesona Asri mendatangi kantor Walikota Batam, Batam Centre, Selasa, (7/7/2020).

Tujuan mereka mendatangi kantor Walikota Batam ingin menemui Walikota Batam, H.M Rudi.SE untuk minta tolong mencari solusi lantaran putra-putri mereka tidak diterima di SMA Negeri yang dekat dengan rumah mereka.

Seperti disampaikan oleh salah seorang orang tua murid yang engfan menyebutkan namanya mengatakan anaknya tidak diterima di SMA Negeri 3 padahal anak temannya yang tinggalnya lebih jauh dari rumahnya bisa diterima.

"Katanya sistem zonasi kok anak saya tidak terima di SMA Negeri 3 padahal yang lebih jauh tempat tinggalnya dari rumah kami bisa diterima," katanya sembari menyebutkan agar namanya tidak disebutkan.

Ia mengharapkan agar anaknya diterima di SMA Negeri 3 lantaran jarak rumahnya dari sekolah tersebut hanya 1, 1 kilometer.

Ia juga mengetahui bahwa yang berwenang untuk Penerimaan Peserta DIidik Baru (PPDB) untuk tingkat SLTA adalah Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri.

" Kita kemari untuk mengharapkan agar pak Walikota Batam dapat memfasilitasi untuk menyampaikan ke Disdik Pemprov Kepri agar anak kami dapat diterima di SMA Negeri 3," katanya.

Hingga berita ini diunggah  Perwakilan dari orang tua murid masih melakukan pertemuan dengan orang tua murid. (Lian)


Posting Komentar

Disqus