Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M di Masjid An-Nabawi Perumahan Balai Garden Kel.Kapling Kec.Tebing Kab. Karimun (30/7/2020)

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M bertepatan pada Jumat Tanggal 31 Juli 2020 mendatang Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. SIK menggelar kegiatan Bakti Sosial di Masjid An-Nabawi  yang beralamat di Perumahan Balai Garden Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. SIK beserta personil Polres Karimun dalam Giat Bakti Sosial tersebut   selain melaksanakan bersih-bersih juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan  guna mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah tersebut.

Kapolres Karimun dan jajaran disambut baik oleh pengurus masjid An-Nabawi. Giat tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19 dalam menjalani fase adaptasi kebiasaan baru.

Pengurus dan masyarkat disekitar Masjid An-Nabwai  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dan jajaran sebagai bentuk  perhatian serta kepedulian terhadap  kebersihan lingkungan dan tempat ibadah.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M,  juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya cegah dan memutus mata rantai Covid-19 yang mana nantinya masjid - masjid sebagai tempat ibadah pelaksanaan Shalat idul Adha namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru, momentum ini merupakan  sarana  silaturahmi memberikan wujud nyata Polri terhadap kerukunan umat beragama dan tercipta nya lingkungan bersih, asri dan nyaman    " ujar Kapolres Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus