Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, OPD, Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Purdaus, Camat Kisaran Timur menghadiri kegiatan BRI Peduli berbagi sembako melalui Agen E-BRILink yang dilaksanakan di Agen BRILink Arifin di Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (21/07/2020).

Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Purdaus dalam laporannya menyampaikan bahwa Program BRI Peduli dengan berbagi sembako melalui BRILink tahap ke III yang hari ini dilaksanakan adalah dalam rangka penanggulangan dampak dari Covid 19 kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, yaitu pemberian paket sembako sebanyak 1000 paket dengan total nilai Rp 100 juta,-  yang akan disalurkan kepada masyarakat melalui 30 agen BRILink yang tersebar di 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Wildan menyampaikan bahwa BRILink juga dapat menyalurkan Program Bantuan Sosial  dari Pemerintah seperti Program BSNT (Bantuan Sembako Non Tunai), Program PKH (Program Keluarga Harapan), Program ASPD (Asistensi Penyandang Disabilitas), Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dan PIP (Program Indonesia Pintar).

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan agar pihak BRI dan agen BRILink  dapat bekerja optimal agar tujuan dari program ini (BRI Peduli berbagi sembako-red) dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Kehadiran E- BRILink diprogram sembako diharapkan menjadi mitra penyalur yang membuat masyarakat dilayani bukan sebaliknya. 

“ Saya harapkan E- BRILink untuk terus memberikan pelayanansesuai ketentuan dan mengakomodir jenis kebutuhan yang diinginkan masyarakat dengan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku,” katanya.

“ Saya juga mengahrapkan agar masyarakat yang menerima bantuan supaya selalu bersyukur dan semoga bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan gizi anggota keluarganya,” katanya.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan mengharapkan agar masyarakat supaya selalu memenuhi Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (Nes)

Posting Komentar

Disqus