Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNG PINANG,  Realitasnews .com
Anggota DPRD Propinsi Kepri, H. Ing Iskandarsyah menyatakan dirinya  siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Karimun, tahun 2020 sebagai Bakal Calon Bupati Karimun.

Kesiapan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) selama tiga periode tersebut untuk maju ke Pilkada Karimun, malahan telah mendapat rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk  maju berkompetisi sebagai calon Bupati Karimun periode 2021-2024.

Dengan posisi saat sekarang sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Kepri tiga periode, merupakan bekal bahwa rakyat siap mendukung jika dia maju sebagai bakal calon Bupati Karimun . 

 “Kami yakin dan percaya, H.Ing.Iskandarsyah mampu membawa Kabupaten Karimun lebih baik ke depannya,” ujar  Didang Syarifudin, Pendiri Pemuda Meral.

Ditemui di Baran III Kecamatan Meral , Tanjungbalai Karimun,  Syarifudin menaruh rasa optimis terhadap Bakal calon Bupati Priode 2020 – 2025  tersebut, apalagi  Iskandarsyah salah satu kader terbaik partai PKS.

“Elektabitas dan popolaritas, plus kecerdasan Iskandarsyah juga dinilai mempunyai perhatian terhadap dunia pendidikan dan guru,” papar Didang Syarifudin.

Syarifuddin menyebut Iskandarsyah pantas maju sebagai Bakal Calon Bupati Karimun mengingat rekam jejak pendidikan dan latar belakang keluarga, ditambah lagi dengan karir politik yang selama ini sudah tidak diragukan lagi dan menjadi kader terbaik Partai PKS ini . 

(Sumber kepri satu)





Posting Komentar

Disqus