Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Lingga melaksanakan Baksos dengan membuka dapur umum untuk membantu masyarakat dalam rangka penanganan dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaten Lingga, Sabtu (18/07/2020)

Kegiatan dapur umum itu digelar di asrama Polri di Jalan perwira Dabo Singkep yang dilaksanakan oleh Kabag Ren Polres Lingga Kompol Mukharom, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto, Kaurbinops Satreskrim Polres Lingga Iptu Timbul Gultom,  Kaurbinops Satbinmas Polres Lingga Iptu Khairul Rivai, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Lingga Ipda M Syahrir Hadi Lubis F. P.S, Kanit Bintibmas Brigadir Dori Dermawan, Personil Polres Lingga sebanyak 6 personil. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si melalui Kabag Ren Polres Lingga Kompol Mukharom mengatakan kegiatan dapur umum ini salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lingga terhadap masyarakat dalam rangka penanganan dampak pandemi Covid-19.

“Dapur umum kali ini menyediakan 100 bungkus nasi untuk dibagikan kepada kaum dhuafa buruh dan tukang ojek dengan cara mendatangi tempat kerja, rumah atau door to door di sekitar Dabo Singkep dan Semoga bantuan bisa bermanfaat untuk meringankan beban rekan-rekan kita di masa pandemi ini,” ujar Kabag Ren Polres Lingga.

Diakhir kegiatan kabagren Polres Lingga juga mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (Physical distancing), mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu berdoa semoga masa pandemi cepat berakhir.
    (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus