Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Daik Lingga  dalam upaya membantu masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru menjelang lebaran Idhul Adha 1441 H. Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan berbagi sembako terhadap warga di wilayah hukum Polsek Daik Lingga kab. Lingga, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi beserta anggota Polsek Daik Lingga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan kegiatan berbagi sembako sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu secara ekonomi di masa adaptasi kebiasaan baru untuk membantu kebutuhan warga menghadapi lebaran Idul Adha.

“ Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 100 paket diantaranya beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 1 bungkus, mie instan 5 bungkus, gula pasir 1 kg,” katanya.

Paket  sembako ini diberikan kepada warga lansia dan warga kurang mampu secara ekonomi yang berada di Kelurahan Daik 20 paket, Desa Panggak Darat 30 paket, Desa Sekanah 30 paket dan Desa Resun 20 paket

“ Dengan adanya kegiatan ini kami berharap semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang menerimanya ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek

Kapolsek Daik Lingga juga menghimbau agar masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan selalu jaga jarak (Physical Distancing),  memakai masker apabila keluar rumah,  selalu mencuci tangan dengan sabun dan Stay At Home atau tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak. 
 
    (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus