Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com - Wakil Bupati Lingga M. Nizar kegiatan rutin Ahad Taqwa Bagian Kesra di masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Rabu (15/7/2020).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga, M. Nizar menyampaikan mudah-mudahan melalui pertemuan atau kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat dan generasi muda penerus bangsa ini.

"Tentunya dengan kegiatan ini, harapan kita bersama dapat membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk itu mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dan berkumpul dengan ulama, tokoh agama dan cerdik pandai agar hidup di dunia dan akhirat dapat diimbangi," kata Nizar.

Nizar juga sangat apresiasi pada masyarakat dan pengurus masjid Nurul Yaqin, sebab sangat antusias mengikuti kegiatan Ahad Taqwa ini. Ia berharap suasana seperti ini dapat terus berkelanjutan bersama-sama memakmurkan masjid

"Mudah-mudahan masjid besar, bagus dan bersih ini selalu senantiasa diisi, mari kita makmur kan masjid kita. Mudah-mudahan pencerahan yang diberikan oleh penceramah ustadz kita pada siang hari ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk kita semua," kata Nizar.

Selain itu Nizar juga mengatakan, melalui perbincangan sebelumnya bersama Kades dan perangkat pemerintah Tanjung Kelit terkait jaringan komunikasi, dermaga atau jembatan dan sekolah.


"Tadi bincang-bincang dengan pak Kades, BPD dan yang lainnya, terkait jaringan, itu mudah-mudahan dari Sungai Tenam itu sampai disini, itu masih dalam proses. Terkait dengan jembatan atau dermaga, yang dari 2006 kita lalui, itu bukan tidak layak itu layak mudah-mudahan nanti kalau misalnya itu dari APBD Kabupaten kita ikhtiarkan, tapi saya tidak jamin di APBD-P ini tapi di APBD tahun 2021 nanti, kemudian terkait SMA (Sekolah Menengah Atas) itu berkaitan dengan Provinsi tapi nanti siapkan aja lahan," kata Nizar

Terkait hal tersebut, Nizar meminta kepada masyarakat berdoa sama-sama agar segala hal yang diharapkan dapat terealisasi dan tentunya memberikan manfaat.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Nizar mengajak mengikuti dan memanfaatkan kegiatan Ahad Taqwa dengan seksama, imbangi kehidupan dunia dan akhirat sebab jabatan bukanlah segala-galanya hidup ini hanya sementara akhirat selamanya janganlah berbangga dengan jabatan dihadapan Allah SWT kedudukan manusia itu sama.

Hadir juga dalam acara tersebut kabag kesra setda kab. Lingga jaya atmajaria, Pjs kades Tanjung Kelit Mursidi, BPD, RW/RT, tokoh masyarakat, siswa SD, SMP Tanjung Kelit.

    (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus