Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA), Sabtu (25/07/2020). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Sopo Godang Adian Nalambok Kecamatan Kota Kisaran Timur tersebut turut dihadiri Tokoh Masyarakat Kristen, Tokoh Pemuda, Tokoh Marga dari berbagai etnis seperti Batak Toba, Karo, Simalungun, Pak Pak dan Nias serta tokoh masyarakat Kristiani dari Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Ketua PKKA Victor Aruan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H. Surya, B.Sc atas kesempatannya untuk hadir dalam kegiatan mereka kali ini. Dirinya juga sampaikan bahwa masyarakat Kristiani di Kabupaten Asahan siap membantu dan mendukung segala program Pemerintah dalam mewujudkan visi misi menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Lebih lanjut dirinya berharap kepemimpinan H. Surya, B.Sc sebagai Bupati Asahan dapat berlanjut di masa yang akan datang.

“ Kami berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bapak H. Surya. Untuk itu kami berharap kepemimpinan tersebut dapat berlanjut di masa yang akan datang”, ujar Victor.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kesediaan masyarakat Kristiani dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan. Selanjutnya dirinya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan nilai-nilai religius dari setiap pemeluk agama yang ada di Kabupaten Asahan.

 “ Saat ini Pemkab Asahan sedang memproses realisasi pembangunan pemakaman umat kristiani di Kecamatan Pulau Rakyat, mari kita sama-sama berdoa agar proses tersebut dapat berjalan lancar dan tidak mendapat halangan”, ujar Bupati.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Asahan menyebutkan sangat mengharapkan agar anggota legislatif baik yang ada di DPRD Kabupaten Asahan maupun di DPRD Provinsi Sumatera Utara yang mewakili umat kristiani untuk terus bekerjasama dalam meningkatkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan pengembangan umat Kristiani di Kabupaten Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus