Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc mengharapkan bantuan dari Kompi Bantuan 126/KC, dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan untuk sama- sama mensuseskan Pemilukada yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat melakukan Kunjungan Kerja ke Kompi Bantuan 126/KC di Desa Manis  Kecamatan Pulau Rakyat Rabu, (15/07/2020).

Dalam Melakukan Kunjungan kerja itu, Bupati Asahan bersama dengan Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Asisten Pemerintahan, Anggota DPRD Kab Asahan Muhammad Reza Andika, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat 

Dalam sambutannya Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika, S.Sos menyampaikan bahwa Kompi Bantuan 126/KC yang ada di Pulo Rakyat ini baru kembali dari melaksanakan tugas di Papua dan berjalan dengan sangat baik dan atas prestasi tersebut dalam waktu dekat akan juga melaksanakan tugas ke Lebanon.

Pada kesempatan ini Dandim juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepan fasilitas pendukung terutama untuk pendidikan usia dini seperti TK yang ada di Komplek Kompi  Bantuan 126 ini dapat diperhatikan.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas nama Pemkab Asahan pada sambutan yang diberikan segenap personil Kompi bantuan 126/KC yang ada di Desa Manis ini,” kata H. Surya mengawali sambutan.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI dibawah naungan Dandim 0208/AS dan Yonif 126/KC atas kerjasama yang sudah terjalin sangat baik dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Asahan.

H.Surya, BSc juga menyampaikan sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan untuk tetap menerapkan Protokol Penanganan Covid 19 dengan selalu memakai masker dalam melakukan aktifitas, tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, selalu berolah raga dalam meningkatkan imun tubuh, untuk mewujudkan himbauan tersebut diharapkan dukungan dari segenap jajaran Kompi Bantuan 126/KC untuk turut berpastisifasi menyampaikan himbauan tersebut kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu Bupati Asahan juga menyerahkan alat alat olah raga, minuman kaleng, hand sanitazer dan masker. (Nes)

Posting Komentar

Disqus