Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Perayaan Hari Raya Idul Adha pada tahun ini di Polda Kepri diawali dengan pelaksanaan Sholat Idul Adha atau hari raya Qurban di Masjid Al-Halim Polda Kepri. Jumat (31/7/20).

"Selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan Penyembelihan Hewan Qurban. Untuk hewan Qurban di Polda Kepri sebanyak 18 ekor Sapi dan 14 ekor Kambing. Dari jumlah tersebut, 4 ekor sapi disembelih di Polda Kepri, 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing di Mako Brimob Polda Kepri, 1 ekor sapi dan 7 ekor Kambing di SPN Polda Kepri, dan sisa nya 9 Ekor Sapi dan 3 ekor Kambing diserahkan Penyembelihan nya di Masjid-masjid yang ada di Kota Batam, dan untuk jumlah Hewan Qurban secara keseluruhan Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran pada tahun ini sebanyak 43 Ekor Sapi dan 34 ekor kambing." Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan "Pada Hari Raya Idul Adha ini dapat diambil hikmah nya yakni Menanamkan nilai pengorbanan dan keikhlasan serta pengabdian sebagai insan Bhayangkara yang tangguh. Hari Raya Qurban ini kita dapat meningkatkan keyakinan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan berqurban hendaknya begitu pula kita sebagai anggota Polri dapat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat dengan ikhlas". Tutur Kapolda Kepri.

"Untuk pembagian daging hewan Qurban di Polda Kepri akan dilaksanakan pada saat selesainya pelaksanaan Sholat Jumat nanti, daging hewan Qurban tersebut nantinya akan didistribusikan kepada para Pekerja Harian Lepas Polda Kepri, Cleaning Servis, Tukang Kebun, Masyarakat Sekitar dan rekan-rekan awak media Polda Kepri". tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri serta Masyarakat disekitaran Polda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus