Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Kepala Desa Limbung, Andi Mulia dan Sekcam Kecamatan Lingga Utara menyerahkan secara simbiolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) kepada warga Desa Limbung, Kecamatan Lingga, Rabu, (24/06/2020).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengatakan penyerahan BLT- DD ini dibagikan sesuai dengan nama-nama yang telah terdata di desa. Ia mengharapkan untuk nama - nama yang telah menerima BLT- DD tersebut agar dapat memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pokoknya.


Selain itu Wakil Bupati Lingga mengharapkan dalam penerapan New Normal masyarakat harus tetap menjaga pola hidup sehat dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan hidup bersih serta menjaga stamina tubuh dengan rajin berolah raga.

Sementara itu, Kepala Desa Limbung Andi Mulia menyampaikan penyerahan BLT- DD tahap III ini merupakan penyerahan terakhir dan besarnya Rp 600 ribu,-  

“ Sedangkan untuk tahap IV sampai tahap VI besar BLT- DD menjadi Rp 300 ribu,- sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Kepala Desa Limbung Andi Mulia

 (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus