Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com – Dalam rangkaka HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juni, Polres Lingga akan memberikan pembuatan SKCK secara gratis bagi masyarakat kabupaten Lingga yang lahir pada tanggal 1 Juli dan memenuhi persyaratan administrasi.

Pembagian SKCK gratis tersebut sudah dimulai dari tanggal 20 Juni 2020 dan berakhir tanggal 10 Juli 2020.

“ Silahkan datang ke ruangan Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Lingga sesuai dengan jam Pelayanan yang dibuka  pada pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 14.00 WIB,” kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Prekdi Pakpahan, pada Selasa (23/06/2020).

 

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Prekdi Pakpahan mengatakan dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 ini kita memberikan pengurusan SKCK secara gratis.

“ SKCK yang diberikan secara gratis itu semoga dapat bermanfaat dan bernilai positif  bagi  masyarakat kabupaten Lingga untuk dipergunakan sebagaimana semestinya,” katanya.

Kasat Intelkam juga menambahkan semoga Polri bisa memberikan Pelayanan terbaik khususnya bagi masyarakat Kab. Lingga.

"Dalam pembuatan SKCK pemohon tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak (Physical Distanching," tutupnya.

     (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus