Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


LINGGA, Infokepri.com  - Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris memimimpin gotong royong di Mesjid Al - Hikmah Desa Marok Tua serta membagikan bantuan paket sembako kepada warga lansia dan kurang mampu yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020, Jumat (26/06/2020).

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan seperti yang diketahui bahwa untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-10) salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, menjaga jarak sosial distanching.

“ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74, disini saya bersama personil Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan gotong royong dengan sasaran yakni Mesjid Al - Hikmah Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat,” ujar Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris.


Dijelaskan, setelah dipastikan seluruh lingkungan sekitar Mesjid bersih, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis paket sembako kepada pihak Desa Marok Tua sebanyak 200 Paket, dan akan dibagikan oleh pihak Desa Marok Tua kepada warga Lansia dan kurang mampu.

“ Jadi, apa yang telah kami laksanakan semoga dapat bermanfaat bagi semua dan saya juga menghimbau kepada pengurus Mesjid agar dalam menjalankan Ibadah tetap melaksanakan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama,” terang Iptu Idris.
(humas/syaf)

Post a Comment

Disqus