Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Asahan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Asahan menggelar kegiatan sosial dengan melakukan donor darah yang dilaksanakan di Aula Wira Satya lantai 2, Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran Selasa (23/6/2020).

Kegiatan sosial itu mengusung thema “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ”.
Kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol MHD Ikhwan SH MH, Kabag Ops Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Kompol Benni Johan, Kabag Sumda Kompol Ady Santri Sanjaya S.Sos, para Kasat, Kapolsek se Polres Asahan, Perwira dan 100 orang peserta donor darah.

 

Kapolres Asahan melalui Waka Polres Asahan Kompol M Ikhwan mengatakan Hari Bhayangkara ke 74 sesuai dengan thema kegiatan bhakti sosial ini, seluruh pendonor darah diharapkan rutin melakukan donor darah selama enam bulan. Jika rutin melakukan donor darah maka sangat bagus untuk kesehatan.

“ Setetes darah sangat berharga untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan darah. Diharapkan para pendonor darah mendonorkan darahnya dengan tulus dan ikhlas,” katanya. (Jup)

Post a Comment

Disqus