Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) suatu organisasi yang didirikan oleh beberapa kelompok – kelompok/tokoh-tokoh Jawa yang berada di Kabupaten Asahan.

Pujakesuma merupakan organisasi mitra Pemerintah Kabupaten Asahan, yang diharapkan dapat menjadi penyambung lidah Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan program-program Pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri kegiatan silahturahmi dan temu kangen DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Asahan di Joglo Pujakesuma Asahan, Rabu (17/6/2020) .

“ Diharapkan kepada seluruh warga Pujakesuma di Kabupaten Asahan dapat meningkatkan peran dalam mensukseskan program pembangunan demi mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” kata Bupati Asahan.

Sementara itu, Ketua PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto SH. Map mengatakan, kegiatan silahturahmi dan temu kangen ini selain digelar untuk mempererat hubungan silahturahmi, tujuan utamanya adalah untuk mempersatukan keluarga Jawa yang ada di Kabupaten Asahan agar kedepannya lebih solid, lebih baik, dan lebih bagus lagi.

Berdasarkan pantauan, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyantunan anak yatim serta melakukan doa bersama agar pembina Pujakesuma, Komjen Agus Andrianto bisa terpilih menjadi Kapolri pada periode mendatang.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara, Eko Supiyanto, SE, Sekda Kabupaten Asahan beserta OPD terkait serta seluruh pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus