Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya  bersama beberapa Komunitas Sepeda dan sejumlah pejabat menghabiskan waktu mereka dengan bersepeda santai pada Minggu (28/6/2020) pagi

Kegiatan aktivitas olahraga gowes sepeda ini dilakukan Bupati H. Surya, pada era transisi New Normal ini untuk menjaga kesehatan kita dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 .

Gowes sepeda dalam rangka  New Normal Life atau tatanan kehidupan normal itu, H. Surya, BSc dan Hj Titiek Sugiharti bersama komunitas sepeda menyusuri Jalan Lingkar Sidodadi menuju Sukadame Barat dan Kembali lagi ke Rumah Dinas Bupati Asahan.

Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan sepeda santai ini dilakukan untuk ke tiga  kali, menjelang New Normal Life, dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid 19.


“ Bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan Imun tubuh seseorang,” katanya.

Dikatakan Bupati H. Surya dengan adanya vitamin D juga, sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus corona.

 “Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat,” imbuhnya.

Oleh Karena itu H.Surya juga mengatakan bahwa kegiatan bersepesa ini akan dijadikan menjadi agenda rutin dalam rangka tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi covid 19.

H. Surya juga  kembali mengingatkan masyarakat agar mendukung langkah pemerintah pusat dalam era  new normal atau tatanan menuju kehidupan baru di tengah pandemic Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol Pencegahan Covid 19 dengan tetap Memakai Masker dalam berktifitas, Selalu Cuci tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak, Tetap berolah Raga dan Jaga pola hidup sehat.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus