Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mendukung tatanan new normal Polres Karimun melaksanakan inovasi berupa speaker digital. Speaker digital Polres Karimun itu penguat suara yang berisikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti pola hidup bersih, penggunaan masker, menjaga jarak aman minimal 2 meter dan himbauan lainnya. 

Adapun pemasangan speaker digital dipasang dibeberapa tempat seperti : Polres Karimun di depan Mako Polres Karimun, Polsek Balai, di depan Mako Polsek Balai, Polsek Kundur, di depan Mako Polsek Kundur, Polsek Moro di depan Mako Polsek Moro, Polsek Meral, di depan Mako Polsek Meral, Polsek Tebing di depan Mako Polsek Tebing, Polsek Kuba di depan Mako Polsek Kuba, Polsek KKP di depan Mako Polsek KKP dan Polsek Buru di depan Mako Polsek Buru

"Pembuatan inovasi pemasangan speaker digital ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat luas agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mendukung tatanan new normal, diharapkan masyarakat yang melintas di depan Kantor Kepolisian mendengar himbauan untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan," kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. (Jup) 

Posting Komentar

Disqus