Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Polres Lingga menggelar Bhakti Kesehatan berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi secara gratis yang dilaksanakan di Pantai Sergang, Rabu (24/06/2020) yang dimulai dari pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB

Dalam pelaksaaan kegiatan bakti kesehatan ini tetap mempedomani protokol kesehatan berupa cuci tangan dengan sabun, pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker dan mengatur jarak tempat duduk dengan jarak 1-2 meter.


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, PJU Polres Lingga, Personil Polres Lingga, Kades Tanjung Harapan, Petugas Medis Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Lingga dan Masyarakat Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat di bidang kesehatan yang dilaksanakan dengan pengobatan gratis.

"Kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat guna memastikan kesehatan masyarakat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita," kata AKBP Boy.

Kapolres Lingga juga menjelaskan, ada sebanyak 45 orang peserta yang mengikuti pengobatan gratis dengan melakukan konsultasi penyakit, pengobatan, dan pemberian obat.

     (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus