Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com - Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si meresmikan rumah Tugimin warga Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep, Selasa (30/06/2020).

Rumah itu direnovasi oleh jajaran Polres Lingga dan hanya membutuhkan  waktu 7 hari rumah tersebut selesai direnovasi dan saat ini kondisi  rumah itu sudah jauh lebih layak huni.

“Alhamdulillah, saat ini kita telah menyelesaikan kegiatan Bedah Rumah yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 74, kegiatan Bedah Rumah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Lingga yang memiliki tempat tinggal yang sudah tidak layak huni Lagi, dan Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu," kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si.

Renovasi tersebut telah dimulai sejak Selasa (23/06/2020) dengan melibatkan puluhan Personil Polres Lingga dibantu warga sekitar.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa kegiatan Bedah Rumah
tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena Polri saat ini sudah mencapai usia yang ke-74. Dan pihaknya  berharap kegiatan Bedah rumah ini dapat membantu Tugiman untuk dapat hidup lebih baik lagi, dengan rumah yang saat ini sudah layak untuk di huni.

Kapolres Lingga juga menjelaskan bahwa kita sekarang ini sedang melaksanakan aktifitas di era New Normal di masa Pandemi Covid-19, setiap melakukan aktifitas kita wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai  masker, menjaga jarak (physical distancing), selalu mencuci tangan dan  menyediakan tempat cuci tangan. 

Seusai peresmian rumah tersebut, Tugimin mengucapkan banyak terima kasih, saat ini rumahnya sudah sangat lebih baik, lebih nyaman untuk ditempati, atap sudah bagus, tidur lebih nyaman karena ada tempat tidur dan kasur baru, dan meja kursi di ruang tamu baru juga.

" Teerima kasih atas segala kebaikan dari pak Kapolres Lingga, semoga Allah SWT membalas yang lebih baik,"  katanya penuh haru.

     (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus