Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi lemah yang terdampak dari Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), Senin (22/06/2020).

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 118 paket yang mana dalam 1 paket terdapat beras, kopi, gula dan indomie.

Pembagian sembako ini meliputi warga wilayah Kecamatan Singkep dan Singkep Pesisir diberikan kepada lansia dan masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu akibat dampak pandemi Covid 19.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. MSi melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi. SH,MH mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polsek Dabo Singkep ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Dabo Singkep mengatakan Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutur nya.

“ Semoga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya. Dan dalam menuju Kehidupan Baru New Normal warga bisa beraktifitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam membagikan paket sembako ini, katanya, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dibarengi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19.

     (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus