Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
  - Anggota DPRD Kabupaten Lingga fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salmizi mengatakan dirinya siap jika dipasangkan dengan Riki Syolihin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri  acara syukuran pembukaan kampus Public Speaking School Karya Anak Bangsa milik Riki Syolihin di Desa Bukit Kacang RT.01 RW.02 Singkep, Sabtu (29/02/2020).

"Insya Allah saya siap apabila dipasangankan dengan Bang Riki, tapi semua itu partailah yang memutuskan karena semuanya ada mekanismenya,” katanya.

Salmizi yang akrab disapa bang Emi itu menyebutkan dirinya bersedia berpasangan dengan Riki Syolihin lantaran Riki merupakan asli putra daerah yang saat ini balik kampung untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik, salah satunya dengan membuka kampus gratis.

“ Saya sangat menyambut baik atas niatan Riki yang membuka kampus gratis di Kabupaten Lingga ini,” katanya.

Emi juga mengaku takjub dan memberikan apresiasi kepada Riki Syolihin yang tidak menyinggung soal pencalonannya pada saat memberikan sambutan pada acara peresmian kampusnya.

"Ini yang buat saya takjub, sebab dari tadi saya tak mendengar ucapan bang Riki soal pencalonannya, padahal kita sama-sama tahu spanduknya itu ribuan tersebar disepanjang jalan di kampung kita. Kita harus memberikan apresiasi kepada beliau yang memang fokus ingin membangun pendidikan di Lingga,"kata Emi.

Ia juga mengatakan Riki Syolihin memiliki karakter yang baik, santun, religius, agamis, intelektual dan sudah sangat layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Lingga.

"Saya bersahabat dengan bang Riki, beliau baik, santun, pintar, religius dan agamis. Beliau sangat layak memimpin Lingga,"ucapnya.  (JH)

Posting Komentar

Disqus