Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Dalam rangka memperingati perayaan HUT TNI ke 74 sejumlah Kapolsek Polres Karimun membawa kue ulang tahun ke Kodim 0317/TBK dan Lanal/TBK dan serta melakukan doa bersama, Jumat (4/10/2019).

Kapolsek yang membawa kue tersebut adalah Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono,SIK,MM, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH.SIK, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Kapolsek KKP AKP Qomarudin.

Mereka tiba di Kodim 0317/TBK ,Lanal/TBK sekira pukul 16.00 WIB dan langsung melakukan acara dengan memotong kue ulang tahun itu dan melakukan doa bersama.

 

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono,SIK,MM mengatakan kegiatan ini mereka gelar setiap tahun untuk memberikan surprise kepada rekan TNI kita yg ada di Karimun ini.

“ Ini sebagai bentuk sinergitas kami TNI Polri yang tetap kompak untuk menjaga keamanan dan Ketahanan Negara ini khusunya di Karimun tanah berazam ini.Selain itu juga kita pasang spanduk ucapan HUT TNI di mako AL ataupun Koramil Kodim berikut asramanya juga," kata Budi.

Ia menyebutkan acara yang digelar sederhana dan meriah itu selesai sekira pukul 17.30 WIB berjalan dengan lancar.  (Jup)

Post a Comment

Disqus