Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang akan menghadirkan kemeriahan perhelatan Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race (IDBR) 2019.

Gelaran lomba perahu naga yang berlangsung pada tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2019, diisi dengan serangkaian kegiatan, mulai dari acara welcome party untuk menyambut kedatangan para peserta, pada Kamis (24/10/2019) malam, di Gedung Gonggong Tepi Laut, Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Tanjungpinang, Maswito mengatakan malam welcome party ini diisi dengan berbagai hiburan dan penyerahan cinderamata kepada ketua kontingen. Untuk acara pembukaan IDBR 2019, lanjut Maswito, digelar pada Jum'at (25/10/2019) pagi, di perairan Sungai Carang. Dijadwalkan Gubernur Provinsi Kepri akan membuka event bertaraf internasional ini.

Untuk rangkaian acara pembukaan, diawali devile peserta, dilanjutkan penyampaian sambutan dari Walikota, Kemenpar RI, pertunjukan tarian kreasi bertajuk Jenang Perkasa.  Kemudian, ada penyerahan piala bergilir Gubernur Provinsi Kepri dari pemenang lomba IDBR 2018 untuk diperebutkan kembali.

Event ini juga dihadiri perwakilan Kemenpar RI serta sejumlah pejabat pemprov Kepri dan pemko Tanjungpinang. Pembukaan IDBR 2019 ditandai dengan penekanan tombol sirine diiringi barongsai.

Seluruh rangkaian pembukaan diakhiri pertunjukan hiburan dan pertandingan perahu naga. Sedangkan untuk pengumuman pemenang lomba IDBR diumumkan pada hari Minggu (27/10) siang, dan akan ditutup secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang.
(Red)

Posting Komentar

Disqus