Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Perdana, Crosser Lingga Unjuk Kebolehan Diajang Poprov V Kepri
Ketua Singkep Advnture Comunity (SAC) Ardionobersama Ketua IMI Lingga Safarudin dan Pembalap Motor Lingga, disalah satu hotel di Dabo Singkep, Lingga, Rabu (2/11/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitasnews.com
- Setelah sukses menggelar ajang Road Race di Kota Singkep beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Lingga kembali akan menurunkan pembalapnya di ajang Poprov ke V Provinsi Kepri yang akan digelar di Kabupaten Bintan.

Khusus untuk cabang balap motor  pada ajang Poprov kali ini merupakan  perdana bagi Kabupaten Lingga unjuk kebolehan.

" Jadi untuk menyesuaikan jadwal maka besok rombongan pembalap motor kita akan berangkat dahulu menggunakan kapal roro ke Tanjung Pinang," kata Safarudin selaku Ketua IMI Lingga, Rabu, (02/11/2022) disalah satu hotel di Dabo Singkep, Lingga

" Harapan kita mau juara atau tidak juara, saya berharap mendapatkan hasil terbaik pada keikut sertaan kita perdana di Poprov kali ini," harapnya.

Pada ajang Poprov ini, Kabupaten Lingga berencana menurunkan 6 orang pembalap di dua kategori lomba, 4 orang pembalap turun di cabang balapan Road Race sedangkan untuk cabang grassetrack menurunkan  2 orang pembalap.

" Target kita untuk kedua cabang lomba ini adalah mendali emas, kita harapkan yg terbaik walaupun saingan kita cukup banyak," kata Ketua Singkep Advnture Comunity (SAC) Ardiono yang merupakan salah satu pembina para pembalap di Kabupaten Lingga ini menambahkan.

Pria yang akrab disapa Lipung ini mengatakan untuk jadwal pertandingan ajang balap motor pada ajang Poprov Kepri,  kategori Roadrace rencananya akan dipertandingan pada  tanggal 7 dan 8 November, sedangkan untuk kelas  Grassstreck  tanggal 10 dan 11 November.  (JH)

Posting Komentar

Disqus