Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Polsek Kundur Utara Memberikan Bantuan kepada Apri Pemilik Warung yang Roboh Diterjang Angin Ribut
Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmintoro bersama Anggotanya Memberikan Bantuan kepada April Pemilik Warung yang Roboh Diterjang Angin Ribut di Mukalimus Sawang Kundur Barat,Minggu (20/11/2022)  (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Musibah bencana alam yang menimpa, Apri (60) dan Zainal (50) warga Mukalimus, sawang Kundur Barat, membuat prihatin warga beserta jajaran Polsek Kundur Barat.

Musibah bencana alam, Angin ribut yang terjadi pada Rabu lalu, membuat warung milik Apri (50) satu- satunya roboh rata dengan tanah, tidak hanya itu rumah milik Zainal (60) juga ikut tertimpa pohon, akibat musibah tersebut, mengundang keprihatinan warga dan jajaran Polsek Kundur Barat,  warung milik Apri merupakan satunya- satunya tempat untuk mengais rezeki sehari- hari.

“ Bantuan sembako ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian, kita kepada warga yang tertimpa musibah akibat angin ribut,” ucap Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmintoro, Minggu (20/11/2022)

AKP Sasmintoro mengatakan, akibat angin ribut itu membuat warung milik Apri roboh sedangkan rumah Zainal tertimpa pohon tumbang.

“ Kita berharap tidak ada lagi musibah ini, meskipun demikian kita minta warga untuk  selalu waspada, apa lagi sekarang cuaca sering berubah- berubah tidak menentu," ucapnya

Ini masa pancaroba, ia meminta warga untuk tetap waspada, jika terdapat pohon dekat rumah agar dipotong, sehingga musibah dapat dihindari.

Sementara itu Apri sangat berterima kasih atas bantuan dari semua kalangan termasuk, Kapolsek beserta jajaran.

“ Terima kasih banyak pak Kapolsek atas bantuannya, semoga apa yang diberikan bisa menjadi amal ibadahnya.''ucapnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus