Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali





KARIMUN, Realitasnews.com - Youth Expo 2022 adalah pameran UMKM yang digelar olah KNPI Karimun dibawah pimpinan Raden Ricky,  di Costal area Kabupaten Karimun.

Youth Expo digelar untuk mengenalkan berbagai produk unggulan Karimun mulai  kuliner hingga aneka hiburan lainya. Namun ada satu stan yang cukup menarik perhatian pengunjung yakni STAN reptil yang tergabung dalam komunitas pecinta repti Karimun(Korek) yang memarkan bernagai reftil mulai dari binatang  seperti ular, kadal, iguana, kura hingga tikus.

Sekretaris pemerintah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah seusai membuka youth Expo Kamis sore,  (17/11) mengatakan, pemeran- pemeran seperti ini perlu digalakkan olah kaum muda, selain untuk mengenalkan produk- produk UMKM juga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi diberbagai sektor.

Ini merupakan trobosan atau karya anak muda Khusunya KNPI Karimun, untuk menggerak Ekomoni masyarakat bawah sehingga bisa membangkitkan perekonomi Khusunya UMKM dibidang kuliner hingga berbagai komunitas hiburan. terang Sekda Karimun.

Ini perlu kita dukung dan beri apresiasi karya anak muda karena melakukan langka untuk menggairahkan ekonomi masyarakat bawah, ucapnya.

Ferman melanjutkan, Apapun organisasinya, apapun ormasnya  mari  kita bersama-bersama  membantu pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian serta menarik kunjungan wisatawan, ucapnya.

 Younth Expo ini digelar selama tiga hari ke depan dicoastal area Karimun, yang  diikuti oleh 24 stan produk UMKM,kuliner, hiburan hingga Donor darah. (Jup)

Posting Komentar

Disqus