Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

HUT PGRI, Guru Honorer Dan PNS Dapat Hadiah Kenaikan Insentif dan Tunjangan Dari Bupati Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq  Menyerahkan Penghargaan kepada Seorang Guru Usai Memimpin Upacara Peringatan HUT PGRI ke 77 dan HGN Tahun 2022 di SMPS Cahaya Meral, Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq  memimpin Upacara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di SMPS Cahaya Meral, Jumat (25/11/2022).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari PGRI ke-77 dan HGN 2022. 

“ Terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini,” katanya.

Dalam momentum tersebut Bupati juga memberikan hadiah spesial bagi para guru di Kabupaten Karimun pada tahun 2023 mendatang.

Hadiah spesial yang dimaksud adalah adanya peningkatan penghasilan bagi guru honorer dan tunjangan guru PNS.

"Pada momentum Hari PGRI dan HGN tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Karimun memberikan hadiah perbaikan penghasilan berupa tambahan tunjangan bagi guru ASN dan tambahan insentif bagi guru honorer kita," kata Bupati Karimun.

Bupati menyampaikan, selain penambahan tunjangan dan insentif bagi guru. Pemerintah Kabupaten Karimun juga akan memberikan bantuan kepada guru-guru yang bertugas di Hinterland atau pulau-pulau.

"Kita juga memberikan bantuan insentif untuk transportasi guru-guru yang harus menyeberang untuk mengajar di pulau-pulau, ini upaya kita untuk meringankan beban para guru ditengah kondisi kenaikan harga BBM saat ini," papar Bupati.

Dengan adanya perbaikan penghasilan dan bantuan insentif transportasi ini, Bupati berharap dapat membantu dan meringankan beban para guru di Kabupaten Karimun.

"Ekonomi Karimun baru pulih pasca pandemi, perlahan kita berikan perhatian kepada guru-guru seperti perbaikan penghasilan ini. Semoga upaya kita ini dapat membantu dan membuat guru-guru di Karimun lebih semangat," ujar Bupati.

 Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru di Kabupaten Karimun yang terus memberikan pengabdiannya kepada generasi penerus bangsa.

"Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang tidak kenal lelah mendidik generasi penerus bangsa.

Majunya Kabupaten Karimun tentu tidak terlepas dari peran guru, semoga bapak dan ibu senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT," kata Bupati.

Upacara juga turut dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kepala Dinas Pendidikan Sugianto M.M, dan Ketua PGRI Karimun Muhammad Khudri. (Jup)

Posting Komentar

Disqus