Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

SDN 002 Selayar Juara 1 Lomba Pawai yang Digelar UPT Puskesmas Kecamatan Selayar.
Pelajar SDN 002 Selayar Tanjung Dua Meraih Juara I Lomba Pawai Anak Sekolah, Rabu (23/11/2022) (Fhoto : Jhoni) 



LINGGA, Realitasnews.com
-  Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Selayar, Tanjung Dua meraih juara pertama pada lomba Pawai Anak Sekolah (Karnaval) yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Kecamatan Selayar pada hari ini, Rabu( 23/11)

Lomba ini diikuti 6 Sekolah Dasar yang ada di wilayah tersebut dan  SDN 002 Selayar meraih juara pertama untuk kategori lomba Atraksi Karnaval dengan mengambil tema “ Anak kecelakaan”

" Perestasi ini tentunya berkat bimbingan seluruh pihak yang ada di SDN 002 Selayar, baik dari pihak guru, kepala sekolah dan juga masyarakat," kata Irmawati selaku guru pembimbing kegiatan siswa yang ikut berpartisipasi dalam HKN kali ini.
 
Sedangkan juara II pada lomba ini diraih oleh SDN 001 Selayar ( Penuba) dan juara II diraih oleh SDN 003 Selayar ( Teluk Mengkerang).

Selain kegiatan karnaval, UPT Puskesmas Selayar juga menggelar kegiatan senam sehat bersama instansi setempat dan juga atraksi dari kader posyandu dari masing- masing desa. (JH)

Posting Komentar

Disqus