Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

 


BATAM, Realitasnews.com - Salah satu rangkaian kegiatan PHRI Fest " Night Run " yang akan di gelar hari Sabtu Malam Minggu 19 November 2022 di mulai pukul.18.00 Wib start dari Halbourbay Downtown yang melewati pasar sungai jodoh kemudian area Nagoya kembali finish Halbourbay Downtown Angga Pelaksana Kegiatan Night Run PHRI Fest mengatakan,

"Pada Night Run yang unik ada itenary yang menarik peserta wajib Hunting Foto di LandMark Lubuk Baja dan Sungai Jodoh sebagai syarat mendapatkan Mendali " ujar Angga yang juga EO rangkaian event ini.

Sampai berita ini di turunkan Peserta Night Run sudah mencapai 500 peserta. Pendaftaran masih dibuka sampe hari ini Sabtu pukul12.00 siang. Untuk Pendaftaran ulang dimulai Hari Sabtu pukul 16.00 WIB. Sebagai bentuk dukungan Untuk pelajar Registrasi Gratis tidak dikenakan biaya, akan mendapatkan;

1. Sertifikat

2. Glow Stik

3. Kupon Doorprize

Sementata Untuk Umum Registrasi sebesar Rp. 50.000, mendapatkan;

1. Sertifikat

2. Glow Stik

3. Glow Glasses

4. Kupon Doorprize

5. Medali untuk 200 finisher yang menyelesaikan foto Challange.

PHRI Fest didukung oleh banyak sponsor seperti Harris Barelang, Best Western, Pocari, Meraclus, Sanford, Viva Kosmetik, HarbourBay Downtown dan lain-lainnya.Event Bazaar dan Expo yang di gelar oleh PHRI masih berlangsung hingga hari Minggu tanggal 20 November 2022.

Ardiwinata Kadisbudpar Kota Batam memastikan akan ikut berlari bersama asosiasi pariwisata antara lain dengan PERWARA Kota Batam dll.

"Luarbiasa Night Run kali ini PHRI Fest kali banyak diikuti wisatawan mancan negara dan pesertanya berbagai kelompok masyarakat dan komunitas . Petanda kebangkitan Event di Batam Kembali, saya ikut juga berlari,” ujarnya.

Event Expo Anggota PHRI di ikuti oleh 30 Tenant Hotel, Cafe dan Sekolah Pariwisata yang menjual produk FnB serta berbagai promo menarik diantaranya Artotel, Hotel Santika, Swissbell, Panbil Group, Marriot, Aston Group Ibis Style, Travelodge, Beverly Hotel, Manly Coffee, Nomad, Magal, Ishoo Coffee, Kembang Ayu, Caravan Cafe, BTP, SMT School, SMK Adimulya, Vitka Group, Warung Bestie serta Organisasi Kormi dan Perwara Kota Batam.

Sementara di Expo Umum terdiri dari Bank Syariah Indonesia, BMPS, Central, Shanatova, Honda Motor, Agung Automall, Parfum, PT. Permata Legacy Sufi, Malaysia, Wardah, Salsa, Miracle dan Syurga Pelaminan.Dan event ini juga di ikuti oleh 100 tenant UMKM yang menjual banyak produk makanan dan minuman kekinian maupun tradisional.

Banyak Acara yang ditawarkan dalam event ini. Parade Budaya, Nikah Massal dan Olahraga Rekreasi di gelar di Acara Pembukaan. Selavnjutnya akan ada Night Run dan Fun Bike sebagai puncak acara PHRI Fest.(MCB)

Posting Komentar

Disqus