Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kepala BNNK Karimun, Eryan Noviandi bersama Kepala Rutan Karimun Yogi Suhata Menandatangani Perjanjian Kerjasama di Aula Rutan Karimun, Selasa (22/11/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com -
Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun gandeng  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun, dalam upaya pendeteksi secara dini pencegahan dan penyalah gunaan Narkotika di lingkungan rumah tahanan (Rutan ) Karimun.

Kerjasama tersebut dilakukan, dengan  menandatangi perjanjian bersama, sebagai bentuk keseriusan dalam upaya  deteksi dini pencegahan masuknya narkoba kedalam rutan, perjanjian kerja sama itu dilakukan di Aula Rutan Karimun, Selasa (22/11/2022)

" Perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk deteksi dini dalam pencegahan masuknya narkoba terutama dilingkungan rutan Karimun,"ucap Kepala Rutan Karimun Yogi Suhata.

Yogi menjelaskan, pada prinsipnya Rutan Karimun, tidak bisa berdiri sendiri dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkotika khususnya di Rutan, tanpa sinergitas serta kerja sama yang baik sehingga terwujudkan rutan bebas dari narkoba.

Nantinya kerjasama ini akan melakukan berbagai langkah- langkah pencegahan dan deteksi dini seperti, razia  bersama dikamar hunian, tes urine, baik bagi  tahanan maupun petugas  rutan Karimun serta memberi sosialisasi bahaya narkoba ke penghuni rutan"ucap Yogi

“ Kita harap dengan adanya kerja sama dengan BNN Rutan Karimun bebas dari penyalahgunaan Narkoba, baik bagi  warga binaan maupun  petugas rutan,"ucapnya Yogi.

Sementara itu Kepala BNNK Karimun, Eryan Noviandi menyambut baik kerja sama antara BNN dan Rutan Karimun,

" Kita sangat menyambut baik atas kerja sama ini, semoga dengan adanya kerja sama ini bisa mencegah secara dini terkait penyalahan narkoba di lingkungan Rutan,” kata Eryan.

Nanti secara bersamaan kita akan terus melakukan pencegahan- pencegahan masuknya narkoba di wilayah Rutan, baik melalui razia secara bersama maupun melakukan barbagai sosialisasi secara rutin tentang bahaya narkoba, baik bagi warga binaan maupun petugas rutan. (Jup)

Posting Komentar

Disqus