Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

HUT Ke-77 PGRI dan HGN Tahun 2022, Sekda Kabupaten Lingga Lepas Jalan Santai
Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd Saat Melepas Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (27/11/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitasnews.com
– Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd melepas peserta Jalan Santai yang diikuti ratusan masyarakat baik anak-anak, remaja dan orang dewasa yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (27/11/2022).

Walaupun diguyur hujan namum para peserta tetap semangat mengikuti kegiatan Jalan Santai tersebut.
Kegiatan tersebut digelar pengurus PGRI Kecamatan Singkep dan Kecamatan Singkep Selatan yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lingga ke 19, peringatan  Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres. Kadis Disprindagkop, camat, lurah, Guru,siswa/i dan masyarakat umum.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd mengatakan pihaknya berharap kepada para guru untuk terus menjaga dedikasi dan pengabdiannya untuk  memberikan kontribusi bagi pendidikan di Kabupaten Lingga.

Ia juga berpesan agar para peserta jalan santai agar tetap berhati- hati dan mengutamakan keselamatan saat jalan santai.

Ketua Panitia Pelaksana mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menyediakan doorprize bagi para peserta berupa sepeda, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya dan untuk hadiah utamanya adalah satu nit sepeda motor.( JH)

Posting Komentar

Disqus