Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

HUT PGRI ke-77 dan HGN, Sekda Kabupaten Lingga Lepas Jalan Santai
Sekda Kabupaten Lingga, Syamsudi S,Pd Melepas Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (27/11/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Realitasnews.com - Walaupun Kota Dabo pagi ini, Minggu (27/11/2022) diguyur hujan akan tetapi tidak menjadi halangan bagi pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Singkep dan Kecamatan Singkep Selatan menggelar Jalan Santai yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (27/11/2022).

Jalan Santai ini merupakan rangkaian kegiatan Sempena HUT  Kabupaten Lingga ke 19 , peringatan  Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan HUT PGRI ke-77.

Kegiatan ini juga dikuti oleh Sekda Lingga,  Kapolres Lingga, Kadis Disperindagkop, Camat, Lurah, Guru,siswa/i dan masyarakat umum.
 
Para peserta jalan santai ini dilepas secara langsung oleh Sekda Kabupaten Lingga, Syamsudi S,Pd yang ditandai dengan pengibaran bendera star.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd mengatakan pihaknya berharap kepada para guru untuk terus menjaga dedikasi dan pengabdiannya untuk  memberikan kontribusi bagi pendidikan di Kabupaten Lingga.

“ Saya ingatkan agar seluruh peserta Jalan Santai agar selalu berhati- hati dan mengutamakan keselamatan,” ujarnya.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan Jalan Santai HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, Ketua Panitia Pelaksana menyediakan doorprize bagi para peserta berupa sepeda, kipas Angin dan beberapa hadiah menarik lainnya. Sedangkan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor.( JH)

Posting Komentar

Disqus