Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dishub Karimun bersama Tim Gabungan Melakukan Penertiban terhadap Juru Parkir
Pegawai Dishub Karimun Saat Memeriksa Kelengkapan Seorang Juru Parkir di Jalan Nusantara Karimun, Selasa (15/11/2022) (Fhoto : Aljupri)

KARIMUN, Realitasnews.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun melakukan penertiban dan pengawasan terhadap juru parkir untuk menghindari terjadinya parkir liar, dibeberapa titik di wilayah Karimun. Selasa (15/11)

Tim gabungan dari Dinas Perhubungan, Satlantas, Polisi Meliter AL dan AD serta Dinas Pendapatan Daerah Karimun menyisir titik-titik tempat parkir yang berada di Jalan Nusantara dan beberapa lokasi di Karimun. 

Kepala dinas perhubungan Karimun Afriyan mengatakan penertiban dan pengawasan dilakukan untuk menghindari terjadinya parkir-parkir liar.

“ Kita melakukan penertiban dan pengawasan untuk menghindar terjadinya parkir liar, di wilayah Karimun dan penataan parkir agar tidak sembrawud sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan," ucap Afriyan.

Afriyan menjelaskan, adapun yang kita tetibkan berupa, atribut- atribut parkir seperti, rompi, karcis parkir hingga bed nama untuk memastikan legalitas tugas parker atau juru parkir," ucapnya.

“ Penertiban dan pengawasan ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan pendapat asli daerah atau PAD kabupaten Karimun serta untuk menghindari terjadinya pungutan liar dengan dalih parker,” katanya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus