Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN,Realitasnews.com -  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah membuka pergelaran Karimun Acoustik Festival yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Sabtu (12/11/2022) di Costal Area Karimun.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah mengatakan, Karimun Acoustik Festival tersebut, bukan saja untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, namun juga berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat 

"Kegiatan ini tidak saja memberikan hiburan kepada masyarakat tetapi juga melihat bakat dan kreatifitas kaum milenial,"ucapnya

Didampingi itu  juga membawa dampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya masyarakat yang berjualan dan meningkatkan UKM.

" Semoga dengan adanya pergelaran akustik bisa meningkatkan perekonomian UMKM dan menarik wisatawan, ke Karimun, " ucap Firmansyah

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun Muhammad  Yunus, mengatakan,  Karimun Acoustik Festival yang mereka gelar ini, bertujuan untuk menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara, serta menjadi wadah kreatifitas anak -anak muda yang ada di Kabupaten Karimun.

"Maksud dan tujuan kami menggelar Karimun Acoustik Festival ini, tak lain adalah sebagai upaya memasarkan pariwisata yang ada di Kabupaten  Karimun," katanya.

Lanjut Muhammad Yunus,  Karimun Acoustik Festival tersebut diikuti 15 grub band. Dimana masing-masing pemenang mendapat hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan.

"Untuk para juara masing-masing akan mendapat hadia berupa  tropi, sertifikat dan uang pembinaan. Untuk juara 1 sebesar 7 juta rupiah, juara dua 4,5 juta, juara ketiga 2,5 juta, juara empat 2 juta dan juara kelima 1,5 juta rupiah

Untuk juara pertama dalam lomba Karimun Acoustik Festival ini, dirahi oleh DNF,  juara dua dirahi Coustile,  juara ketiga  Eksperimen Band, juara empat dirahi Citra Utama Band, dan juara kelima dirahi Bristama Band. (Jup)

Posting Komentar

Disqus