Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam H.M Rudi meminta waktu selama dua hari kepada orang tua murid untuk mendata siswa yang tidak diterima di SMA Negeri 3 Batam yang telah mendaftar melalui online.

“ Dalam pertemuan tadi pak Walikota Batam meminta waktu selama dua hari untuk mendata siswa-siswa yang tidak tertampung di SMA Negeri 3 Batam,” kata Fredi Tanod kepada puluhan orang tua murid yang mendatangi kantor Walikota Batam di Batam Centre, Selasa (7/7/2020).

Fredi Tanod merupakan salah seorang orang tua murid yang anaknya tidak tertampung di SMA Negeri 3 Batam. 

Bersamanya ada 5 orang tua murid yang diundang Walikota Batam ke ruangannya di lantai 5 kantor Walikota Batam, Batam Centre.

Lebih lanjut Fredi Tanod menyebutkan setelah dilakukan pendataan murid, Walikota Batam akan mengundang Plt Gubernur Kepri ke Batam untuk mencari solusi untuk siswa yang tidak tertampung di SMA Negeri 3 Batam.

Sedikitnya ada 80 orang tua murid yang mendatangi kantor Walikota Batam, namun data siswa yang tidak tertampung di SMA Negeri Batam yang diserahkan oleh Freddy Tanod kepada Walikota Batam sebanyak 135 siswa. 

Setelah mendengar penjelasan dari Freddy Tanod puluhan orang tua murid itu meninggalkan kantor Walikota Batam dan pulang ke rumahnya masing-masing. Niat untuk menemui anggota DPRD Kota Batam mereka urungkan lantaran sudah mendapat jawaban dari Walikota Batam yang berjanji akan mencari solusi terhadap siswa yang tidak tertampung di SMA Negeri 3 Batam. (lian)

Posting Komentar

Disqus