Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN Realitasnews.com - Pemkab. Asahan gelar silaturahmi dengan anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (07/10/2019).

Acara silahturahmi itu dihadiri oleh Bupati Asahan, H. Surya Bsc, Ketua DPRD Kab. Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Anggota DPRD Kab. Asahan Periode 2019-2024.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengatakan  silahturahmi antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Kabupaten Asahan sangat penting dilakukan lantaran anggota DPRD akan memegang peranan penting dalam gerak langkah kabupaten Asahan ke DPRD merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan oleh karena itu silahturahmi ini sangat perlu bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan tapi untuk membangun suasana ikatan batin sesuai Tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Asahan.

“ Untuk itu kami dari Pemkab Asahan terus berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Kabupaten Asahan,” katanya.

Beliau menyebutkan di era Otonomi Daerah ini, masayrakat merindukan praktek – praktek penyelenggaraan Pemerintah yang berorientasi kepada kepentingan rakyat, pemerintah yang dekat dengan rakyat, serta pemerintah yang selalu melibatkan rakyatnya dalam setiap kebijakannya.



“ Apabila Otonomi Daerah tidak berjalan dengan baik. Bahkan gagal maka berarti agenda reformasi yang menjadi tugas utama Pmerintah juga gagal, demikian juga sebaliknya apabila pelaksanaan Otonomi Daerah ini berhasil maka akan meningkatkan legitimasi pemerintah benar-benar berusaha untuk mensejahterakan,” katanya.

Sementara Ketua DPRD Kab. Asahan H. Baharuddin Harahap, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah mengundang anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Kab. Asahan dengan anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024.

"Semoga dengan silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kab. Asahan dengan anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024 dalam membangun Kab. Asahan kedepannya," katanya.

Beliau juga mengatakan bahwa anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024 siap mendukung program serta visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan nantinya.

"Kami juga meminta kepada Pemerintah Kab. Asahan dapat memberikan masukan dan arahan kepada kami, sehingga kami dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kab. Asahan dengan baik," tutup beliau.
(Nes)

Post a Comment

Disqus