Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Ramlan Gelar Silaturahmi dengan MPC PAC Lima Kecamatan dan Srikandi PP
Plt Ketua MPC PP Kabupaten Lingga Ramlan Saat Silaturahmi dengan Anggota MPC PAC Lima Kecamatan serta Srikandi PP di Warung Kopi di Kecamatan Singkep Minggu (06/11/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Realitasnews.com
– Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila  (PP) Kabupaten Lingga Ramlan menggelar silaturahmi bersama pengurus MPC Pimpinan Anak Cabang (PAC) lima kecamatan serta Srikandi PP yang digelar disebuah Warung Kopi (Warkop) di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (06/11/2022)

Ketua Plt MPC Pemuda Pancasila Ramlan dalam sambutannya mengatakan silaturahmi malam ini dilakukan untuk membahas Diklat yang akan digelar pada tanggal 25 November 2022 di Kota Batam serta persiapan pelaksanaan Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) disetiap PAC sampai ketingkat Anak Ranting.

Selain menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan nanti Plt Ketua MPC PP Lingga Ramlan juga menyampaikan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri. Nomor 007.E.1/MPW-PP/KEPRI/2022, pada tanggal  31 Oktober 2022 di Kota Batam.

Adapun keputusan yang diambil Ketua MPW PP Kepri berdasarkan penandatanganan pakta integritas oleh Said Hendri,ST,MH pada tanggal 20 Oktober 2022 sebagai salah satu pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau Periode 2022-2027.

"Memperhatikan demi kelangsungan roda Organisasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga agar tetap berjalan dengan baik.Maka Mengangkat Saudara Ramlan sebagai Pelaksana Tugas Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga menggantikan Saudara Said Hendri,ST,MH," kata Ramlan membacakan surat keputusan dari MPW PP Kepri.

Setelah melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama lima kecamatan di Dabo Singkep dan Insyaallah dalam beberapa hari ke depannya pihaknya akan melaksanakan kegiatan yang sama menjalin silaturahmi dengan anggota PAC Pemuda Pancasila di kecamatan lainnya yang akan kita gelar di ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga.

Dai berharap ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga akan berkembang dan berjalan di bawah kepemimpinan ketua yang baru ditunjuk.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua empat bidang perekonomian Zulkarnain S.pd.i menjelaskan ormas Pemuda Pancasila adalah ormas yang tertua dan sangat disayangkan di Kabupaten Lingga PP Kabupaten Lingga bisa vakum dan tidak berjalan sama sekali.

“ Disini saya juga mengingatkan ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga jangan dijadikan ajang berpolitik disaat Pilkada untuk mengumpulkan suara saja tapi jadikanlah ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga ini untuk kepentingan masyarakat khalayak ramai (umum) dan jalankan ormas Pemuda Pancasila dengan aturan dan tupuksinya masing-masing,” katanya.

Ia juga berharap kepada ketua Plt MPC Pemuda Pancasila yang diamanahkan kepada Ramlan dapat berjalan dan berkembang dan bisa mengembalikan kejayaan Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga lagi.
 ( JH )

Posting Komentar

Disqus