Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Meral Memberikan 100 Paket Sembako Secara Gratis kepada Masyarakat Sungai Pasir Meral
Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi Memberikan Bantuan Sembako kepada Seorang Warga RT01/RW01 Sungai Pasir Meral di Sungai Pasir Meral, Kamis (3/11/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com – Polsek Meral memberikan 100 paket sembako secara gratis kepada masyarakat pesisir di Sungai Pasir Meral, Kecamatan Meral, kabupaten Karimun, Kamis (3/11/2022)

Paket sembako ini diserahkan langsung kepada masyarakat RT01/RW01 Sungai Pasir Meral,  untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, yang terimbas kenaikan BBM  pasca Covid-19. 

" Pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan BBM dan pasca Covid-19," terang Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini  bisa meringankan beban mereka terutama masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

“ Semoga dengan pembagian sembako gratis ini bisa meningkatkan tali silaturrahmi dan menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meral tetap aman, nyaman dan kondusif," ucapnya.

Salah seorang warga Sungai Pasir Mayang mengatakan seluruh warga sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Polri.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi yang sudah memberikan kami sembako gratis,” ucapnya

" Alhamdulillah dapat sembako gratis dari pak polisi, dengan adanya sembako ini dapat meringankan beban emak- emak di dapur," ucapnya
(Jup)

Posting Komentar

Disqus